KPU

Bupati dan Wakil Bupati  Melantik dan Ambil Sumpah Jajaran Pejabat Pemkab Bolsel

KILASMERDEKA.COM BOLSEL–Dalam rangka untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja Pemerintah Daerah (Pemda), Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, melantik dan mengambil sumpah jajaran pejabat Pemkab Bolsel.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dilaksanakan di Lapangan Futsal, kawasan perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa, 19 Maret 2024.

Usai melantik, Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru, mengucapkan selamat kepada para pejabat baru dan berpesan untuk jangan melupakan koordinasi, patuhi pimpinan serta saling mengisi.

Sementara itu, kepada seluruh pegawai, dikatakan bahwa ketika ada pelantikan jabatan baru harus bisa merelakan jabatan sebelumnya karena ini merupakan regulasi pemerintah.

“Ini semua demi kemajuan bersama yaitu demi berkembangnya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” kata Iskandar.

Lanjut, orang nomor 1 di Bolsel ini juga berpesan kepada para Pimpinan yang baru untuk segera menyesuaikan dan berani berkolaborasi.

“Kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan dan beranilah berkolaborasi serta berinovasi lah dengan program-program yang ada,” pesannya.

Selain itu, Kamaru juga memberikan arahan dan kabar gembira kepada seluruh ASN, dengan menyambut bulan suci ramadhan, Gaji 14 THR dan Gaji April serta TPP akan segera di bayarkan.

“Gaji 14 atau THR dan Gaji April serta TPP di lingkungan Pemkab Bolsel akan dibayarkan segera setelah masuk bulan April. Sedangkan Gaji 13 nanti akan dibayarkan pada bulan Juni 2024,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para Asisten Sekda, para pimpinan PD dan jajaran ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *