KPU

Silaturahmi ke Kecamatan Dumoga Utara dan Tenggara, Pj Bupati Limi Mokodompit Ingatkan Perkuat Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan

Silaturahmi ke Kecamatan Dumoga Utara, Pj Bupati Limi Mokodompit Ingatkan Perkuat Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan
Silaturahmi ke Kecamatan Dumoga Utara, Pj Bupati Limi Mokodompit Ingatkan Perkuat Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan

KILASMERDEKA, BOLMONG – Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit bersama rombongan sambangi Kecamatan Dumoga Utara dalam rangka Safari Ramadhan 1445 Hijriah, Senin 18 Maret 2024.

Selain melaksanakan kegiatan safari Ramadhan, Pj Bupati Limi juga bersilaturahmi dengan masyarakat serta dilanjutkan dengan  buka puasa berama dan sholat magrib berjamaah di Masjid At-Taqwa Desa Mopugad Utara.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara  Pemkab Bolmong untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit mengingatkan pentingnya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara ulama, umaro dan seluruh lapisan masyarakat guna membangun kabupaten Bolmong, khususnya di Dataran Dumoga.

“Perlu dukungan semua pihak dalam menjalankan program-program Pemkab Bolmong , baik peningkatan sarana dan prasarana maupun SDM di desa sesuai kondisi di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Bupati Mokodompit juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda atas kehadirannya.

“Saya sangat bahagia, karena meskipun kita semua memiliki kesibukan masing-masing, hari ini kita bisa berkumpul bersama dan menunjukkan kehadiran kita kepada masyarakat di Desa Wangga Baru,” tutup Bupati Mokodompit. (irw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *