KPU

Pj Bupati Limi Mokodompit Buka Rakerkesda Bolmong Tahun 2023

Pj Bupati Limi Mokodompit Buka Rakerkesda Bolmong Tahun 2023, Rabu 25 Oktober 2023.
Pj Bupati Limi Mokodompit Buka Rakerkesda Bolmong Tahun 2023, Rabu 25 Oktober 2023.

KILASMERDEKA.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Kesehatan menggelar Rapat Kerja Kesehatan Daerah tahun 2023, Rabu 25 Oktober 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di ballroom hotel Sutanraja Kotamobagu ini dibuka langsung Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Dalam Rakerkesda ini, Limi Mokodompit turut didampingi Sekda Bolmong Tahlis Gallang, dan kadis Kesehatan Bolmong Juling Papuling.

Turut hadir pula kepala dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dr. Debbie Kalalo.

Pj Bupati Bolmong dalam sambutannya mengatakan bahwa tenaga kesehatan adalah bagian salah satu bagian pemerintah yang penting.

“Untuk itu tenaga kesehatan harus selalu sigap melayani, dan menjaga kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Limi meminta kepada seluruh tenaga kesehatan untuk memberikan pengetahuan dan mendorong masyarakat lewat kampanye masyarakat hidup sehat.

“Rakerkesda saya nilai penting untuk menjadi pemersatu dalam rangka membicarakan dan mencari solusi untuk menunjang kesehatan masyarakat, kegiatan ini harus bisa menjawab kepentingan masyarakat, ” ucapnya.
Menurutnya, lewat kegiatan ini kadis kesehatan dan seluruh kepala tenaga kesehatan bisa berkoordinasi hingga terciptanya kekompakan untuk menjaga kesehatan masyarakat luas.

“Selain itu pemerintah juga akan membantu dengan menyetarakan fasilitas kesehatan dengan SDM tenaga kesehatan agar pelayana ke masyarakat bisa maksimal, ” tandasnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *