Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Beri Beasiswa kepada Masyarakat Kecamatan Pintim Saat Safari Ramadhan

KILASMERDEKA.COM BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pada hari ke-10 Ramadhan 1445 Hijriah, melakukan safari ramadhan dan bersilahturahmi dengan sejumlah masyarakat di Desa Dumagin B, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim). Rabu, 20 Maret 2024.

Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dan sejumlah JajaranĀ  Pimpinan Perangkat Daerah.

Pada Kegiatan safari diawali dengan acara berbuka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah. Usai itu, Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid bersama GM PT. JRBM menyerahkan bantuan Beasiswa dari PT. JRBM kepada para siswa jenjang SD hingga perguruan tinggi serta bantuan dana untuk anak-anak TPQ Desa Dumagin B.

Atas bantuan tersebut, orang nomor satu Bolsel ini memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak JRBM dan berharap ke depan bisa terus ada keberlanjutan.

“Kepada PT. JRBM juga kami mengimbau jika ada perekrutan, mohon ditambah kuota untuk Bolsel mengingat daerah jajakan JRBM di Bolsel justru lebih banyak. Perlu diketahui anak-anak daerah Bolsel juga tidak kalah hebat dengan daerah lain,” ungkapnya.

Masih di desa yang sama, di sela-sela menunaikan Sholat Isya, Taraweh dan Witir bersama warga, Bupati Iskandar mengajak para jamaah untuk mensyukuri nikmat Allah SWT karena masih bisa bertemu dengan bulan ramadhan tahun ini.

“Perbedaan pilihan politik dipersatukan oleh bulan Ramadhan ini di sini untuk sama-sama menjalankan ibadah berjamaah,” tuturnya di depan para jamaah dan unsur Forkopimda yang hadir.

“Bersyukur juga karena dari wilayah Pinolosian Timur khususnya Desa Dumagin ada perwakilan di DPRD Bolsel,” tambah top eksekutif ini seraya mengingatkan jamaah untuk membayar Zakat sesuai dengan surat edaran yang diterbitkan oleh Kantor Kemenag Bolsel.(Sid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *