KPU

Harry Edward Porung Dipastikan Menuju Gedung Cengkeh DPRD Sulut

Hasilkan suara 24 ribu, Parung: Terima Kasih Masyarakat Bolmong Raya 

Kilasmerdeka.com, Politik–Harry Edward Parung, Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 9 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang mencalonkan lewat Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Bolmong Raya, berhasil meraih suara 24 ribuh lebih.

Meski rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masih tengah berlangsung, sudah bisa dipastikan Harry Edward Parung, menuju gedung cengkeh, karena perolehan suara yang cukup signifikan.

Sudah bisa diprediksi para calon yang terpilih pada Pemilu 2024, Harry Edward Porung, dengan perolehan suara 24 ribuh lebih ini, sudah bisa dipastikan berhasil merebut satu kursi di DPRD Sulut.

Harry Edward Porung, SH yang merupakan politisi muda dari PDI Perjuangan ini, adalah anak pertama dari seorang pengusaha di Kotamobagu yaitu pasangan Samuel Porung dan Vonny Sumendap.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih, Syukur Moanto’ kepada Seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, PDI Perjuangan, Relawan, Simpatisan, HEP Center, Sahabat HEP dan seluruh pihak yang terlibat yang tidak bisa disebutkan satu per satu,” kata Harry.

Politisi muda asal Kelurahan Kotamobagu, Lorong Agoan ini mengaku akan sangat menghargai setiap suara yang diberikan Masyarakat Bolmong Raya.

“Seluruh doa dukungan dan tanggung jawab yang diberikan ini, akan menjadi penyemangat saya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat kedepan demi Bolaang Mongondow Raya yang lebih baik lagi.,” tambahnya.(Sid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *