KPU

Dirangkaikan Dengan Pemeriksaan Mata Gratis, Raski Mokodompit Gelar Reses Di Desa Kopandakan 2

Dirangkaikan Dengan Pemeriksaan Mata Gratis, Raski Mokodompit Gelar Reses Di Desa Kopandakan 2.
Dirangkaikan Dengan Pemeriksaan Mata Gratis, Raski Mokodompit Gelar Reses Di Desa Kopandakan 2.

BOLMONG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Raski Mokodompit melakukan reses ke dua masa sidang ke III Tahun 2023 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Kamis 31 Agustus 2023.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, agenda reses yang dilakukan Raski Mokodompit ini juga memberikan pelayanan pemeriksaan mata gratis.

Salah satu titik kegiatan reses Raski Mokodompit dilakukan di desa Kopandakan 2 dan disambut hangat masyarakat.

Selain pemeriksaan mata gratis, tim dokter yang dibawa langsung dari Manado ini juga membagikan kacamata gratis.

Seperti yang terlihat di Desa Kopandakan 2 Kecamatan Lolayan, animo warga yang datang cukup banyak. Selain pemeriksaan mata, juga disertakan dengan pembagikan kaca mata secara gratis.

Anita Dondo Salah satu warga desa Kopandakan II mengaku senang dengan kehadiran salah satu putra terbaik Bolaang Mongondow yang ada di DPRD Provinsi Sulut.

” Raski memang masih jadi andalan kami untuk duduk lagi di pemilihan 2024,” ucapnya.

Sementara itu, Raski menjelaskan bahwa reses yang dilakulan ini berjumlah tiga titik.

Yakni di Desa Mamalia Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Desa Kopandakan 2 Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongomdow (Bolmong) dan di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dengan dibantu para dokter ahli mata, ratusan kaca mata telah dibagikan. Hal karena antusias warga dalam menyambut reses itu juga begitu besar.

“Jadi, selain dapat menyampaikan aspirasinya, warga pun bisa memeriksakan mata dan mendapatkan kacamata secara gratis, ” ucapnya.

Untuk di desa Kopandakan II sendiri Raski mengaku bahwa memang dirinya baru kali ini berkunjung.

” Saya memang baru kali ini kemari tapi saya kesini hari ini selain melakukan reses, juga untuk mengobati kerinduan bersama masyarakat yang selalu setia mempercayakan saya menjadi wakil rakyat, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *